Viral Foto Peti Jenazah Ratu Elizabeth II Disorot Sinar Matahari

  • Bagikan
Foto viral sinar matahari menyorot peti jenazah Ratu Elizabeth. (Twitter/@humanvibration)

FAJAR.CO.ID, LONDON-- Kejadian aneh dan langka mewarnai kepergian mendiang Ratu Elizabeth II beberapa hari ini yang mangkat pada Kamis (8/9).

Setelah sempat ada fenomena unik di mana muncul pelangi ganda ketika kematian Ratu diumumkan, kali ini viral foto sinar matahari menyorot peti jenazah Ratu Elizabeth.

Para pelayat yang berkumpul untuk prosesi mobil jenazah Ratu Elizabeth II kagum ketika sinar matahari jatuh di atas peti jenazah. Rakyat Inggris kagum dengan momen ajaib itu.

Ketika orang-orang berkumpul dalam jumlah besar di jalan-jalan di Edinburgh, para pelayat melihat awan terbelah dan seberkas sinar matahari jatuh tepat di atas peti mati Ratu Elizabeth II.

Foto itu menjadi viral karena orang-orang menganggapnya sebagai indikasi semesta bahwa Ratu akhirnya mencari surgawi. Ribuan orang berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemimpin Inggris yang paling lama memerintah.

Foto itu menunjukkan seberkas cahaya yang bersinar turun dari langit dalam garis lurus menyinari mobil jenazah hitam tempat peti mati Ratu diangkut. Foto itu diambil sebagai bagian dari prosesi yang dipimpin oleh Charles III dengan tiga saudara kandungnya seperti dilansir dari India.com, Jumat (16/9).

Raja Charles III dan saudara-saudaranya berdiri diam di sekitar peti mati ibu mereka Ratu Elizabeth II di Katedral St Giles di Edinburgh. Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward, menundukkan kepala saat mereka berdiri di empat sisi peti mati kayu ek. Mereka berdiri selama sekitar 10 menit bersama empat anggota Royal Company of Archer, yang berjaga dengan bersenjata panah dan anak panah.

  • Bagikan