Liga 1 Indonesia Libur Dua Pekan, Bernardo Tavares Fokus Benahi Mental Pemain PSM

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID ,MAKASSAR -- Memasuki jeda FIFA matchday selama 13 hari ke depan, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares ingin fokus benahi mental skuadnya.

Dalam laga terakhirnya Pasukan Ramang ditahan imbang Dewa United 1-1.

Bermain di Stadion Indomilk Arena Stadium, Kamis 15 September 2022. PSM sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol dari Yuran Fernandes, sebelum akhirnya disamakan oleh Majed Osman.

Menurut Bernardo Tavares hasil imbang ini tidak terlalu buruk untuk timnya karena berhasil mencuri satu poin dari kandang lawan.

“Kita gagal mendapatkan kemenangan namun hasil imbang tidak terlalu buruk untuk kita bawa ke hari libur,”kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers, Kamis (15/9).

Terkait liburnya Liga atau dalam hal ini FIFA matchday, pelatih asal Portugal ini bakal fokus untuk membenahi mental pemain.

“Apapun yang kita lakukan terkait masa jeda itu akan tinggal di dresing room dan kita hanya fokus untuk membenahi mental pemain,”ungkapnya.

“Setelah pertandingan hari ini saya kira pemain sudah sempat bahagia setelah berhasil memimpin dan akhirnya kita gagal mendapatkan kemenangan,”tutupnya. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan