Sebelum Gantung Diri, Tinggalkan Secarik Surat, Pesannya Misterius

  • Bagikan
Proses evakuasi jasad gantung diri di kolong Tol Cijago. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

FAJAR.CO.ID, DEPOK - Seorang pria bernama Wawan ditemukan tewas gantung diri di Kolong Tol Cijago, Kecamatan Sukamjaya, Kota Depok, pada Jumat (16/9).

Sebelum mengakhiri hidupnya Wawan meninggalkan secarik surat. Kapolsek Sukmajaya Kompol Meltha Bubarak mengungkapkan, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada (tanda-tanda kekerasan),” ucapnya saat dihubungi, Sabtu (17/9).

Meltha juga menyebut saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. “Korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Meltha menambahkan, pihaknya menemukan secarik kertas yang ditulis oleh Wawan sebelum dirinya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
]
Dalam secarik kertas tersebut bertuliskan ‘Saya Lelah, saya juga tahu kamu Lelah. Kita Lelah, drama-drama ini harus berakhir sekarang juga. Gak perlu menunggu janji yang harus ditepati, melangkah lah lebih baik. Met tinggal.’

Diberitakan sebelumnya, salah satu saksi, Mastur Sutomo mengungkapkan, bahwa Wawan pernah bercerita masalah keuangan kepada dirinya.

Bahkan, Mastur sempat menawarkan senapan anginya untuk korban jual demi membantu perekonomiannya. "Saya ada senapan angin, saya bilang ke dia boleh digade atau dijual tidak apa-apa demi membantunya," tuturnya.

Mastur menjelaskan bahwa korban memang tinggal di lokasi tersebut sendirian hanya serabutan. "Saya tidak tahu korban asli mana, tetapi memang dia tinggal di kolong sini dan kerjanya serabutan," kata Mastur. (JPNN)

  • Bagikan