Seorang Pemuda Tewas Usai Terlibat Tawuran Antar Kampung

  • Bagikan
Ilustrasi bentrokan warga - Aksi tawuran dua kelompok terjadi di depan SMP Negeri 3 Slawi di Kelurahan Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 10 April 2022.--

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tawuran melibatkan dua kelompok di kawasan Surkencana Bogor Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Sabtu (17/09/2022).

Satu pemuda berinisial F (18) tewas terkena sabetan senjata tajam pada bagian dada dalam tawuran antar kelompok remaja tersebut .

Sementara itu, Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, peristiwa tawuran antar dua kelompok remaja itu terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari.

“Sekarang Tim Reskrim sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Sementara sudah ada yang diamankan, sisanya masih dikejar dan lain-lain,” katanya kepada Pojoksatu.id, Sabtu (17/09/2022).

Ferdy mengungkapkan, untuk dugaan tawuran yang melibatkan antar dua kelompok remaja tersebut hingga kini masih dalam pengembangan.

“Nanti kalau sudah terungkap semuanya kami akan sampaikan,” ucapnya.

Sedangkan, untuk Jenazah korban, kata Ferdy, dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk dilakuka otopsi. Selanjutnya, akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sementara dilakukan otopsi di Kramatjati. Setelah itu akan kita serahkan ke keluarga,” tutupnya. (Pojoksatu)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan