Sering Dihujat, Keisya Levronka Datangi Psikolog

  • Bagikan
Keisya Levronka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dalam podcast terbarunya yang tayang Sabtu (16/9/2022) kemarin, Denny Sumargo (Densu) mengundang Keisya Levronka sebagai bintang tamu.

Awalnya Denny Sumargo mengucapkan selamat kepada Keisya Levronka yang mendapatkan penghargaan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Densu mulai menanyakan tentang komentar-komentar miring mengenai penampilannya di atas panggung.

Saat ditanya apakah Keisya sakit hati saat dibilang tidak mampu menyanyikan lagu sendiri, Keysha menjawab tidak karena menurutnya itu fakta.

"Ada yang nulis penyanyi yang gak bisa nyanyiin lagu sendiri, itu bikin sakit hati gak? Jujur," tanya Densu kepada Keysha.

"Gak karena itu fakta. Aku akan sakit hati ketika, aku nyanyinya berhasil tapi orang bilangnya ku gak berhasil," Jawab Keisya.

Keisya lalu ditanya kembali mengapa ia bisa melakukan kesalahan beberapa kali di bagian lagu yang sama.

"Sebenernya gini, ada beberapa yang berhasil tapi gak rame. Ada yang berhasil nih tapi yang muji-muji gak ada coy. Ketika dapat penghargaan gak ada yang muji, orang fokusnya sama salah," katanya

Keisya kemudian mengungkapkan bahwa ia mengunjungi psikolog. Ia ingin mengecek ada apa dengan dirinya.

"Pertama kali ke psikolog kemarin, pertama kali aku gak pernah yang ke psikolog dan aku gak apa-apa. Maksudnya ke psikolog bukan hal yang salah kan," ungkapnya.

Psikolog kemudian mengatakan bahwa Keisya trauma akibat komentar dan asumsi orang-orang tentang dirinya. Sehingga alam bawah sadarnya terpengaruh. (Elva/Fajar).

  • Bagikan