Viral Said Abdullah Naik Jet Pribadi, Ernest: Pada Belum Pernah Naik Private Jet Kan? Yaudah Diwakili Aja

  • Bagikan
Ernest Prakasa (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Ernest Prakasa membuat sentilan kepada Ketua Banggar DPR RI dari PDIP, Said Abdullah, yang videonya viral di jagat media sosial sedang naik jet sambil merokok santai.

"Pada blum pernah naik private jet kan?," ujar Ernest dikutip dari unggahan twitternya, @ernestprakasa (17/9/2022).

Komika bermata sipit itu menyinggung sikap hedonis yang dipertontonkan Said Abdullah dan teman-temannya dalam pesawat. Karena mereka wakil rakyat, jadi keinginan bagi masyarakat kecil untuk naik pesawat juga cukup diwakili anggota dewan.

"Yaudah diwakili aja, namanya juga dewan perwakilan," singgung Ernest.

Dalam video berdurasi 44 detik itu, tampak politisi PDIP itu duduk santai sambil merokok di atas Jet Pribadi. Said Abdullau menjadi bulan-bulanan masyarakat belakangan ini.

Pasalnya, belum lama ini Said Abdullah mendorong penghapusan daya listrik 450 VA dan disubsidi pemerintah, justru kedapatan pamer kemewahan.

Bukan hanya Ernest yang membuat sentilan terhadap Said Abdullah. Sebelumnya, elite Partai Gerindra Arief Poyuono juga melontarkan hal senada.

""Inikah anggota dewan yang mengusulkan aturan PLN 450 VA menjadi 900 VA, dan 900 VA menjadi 1300 VA?," ujar Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan