Wardah Inspiring Teacher, Program Apresiasi untuk Tingkatkan Kapasitas Guru

  • Bagikan
Wardah Inspiring Teacher,

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia, menggelar ‘Opening Ceremony Wardah Inspiring Teacher’ pada hari Sabtu, 17 September 2022.

Acara ini dilaksanakan secara online dan dihadiri oleh 2000 guru peserta Wardah Inspiring Teacher dari jenjang PAUD hingga SMA/sederajat yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Adapun pembukaan ini dilaksanakan sebagai rangkaian awal untuk menyambut para guru yang tergabung dalam program Wardah Inspiring Teacher sebelum nantinya akan menjalani proses belajar bersama.

“Wardah Inspiring Teacher merupakan program apresiasi bagi guru inspiratif yang diberikan dalam bentuk beasiswa untuk mengikuti rangkaian pelatihan dan pendampingan. Melalui Wardah Inspiring Teacher, Paragon ingin meningkatkan kapasitas para guru dalam proses belajar mengajar, khususnya di era student-centric education ini, agar dapat mendorong kualitas pendidikan bangsa kedepannya” ujar Miftahuddin Amin (EVP & Chief Administration Officer Paragon) dalam sambutannya di acara Opening Ceremony Wardah Inspiring Teacher.

Selain Miftahuddin, Opening Ceremony Wardah Inspiring Teacher juga turut dihadiri oleh Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. (Plt. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek RI), Najelaa Shihab (Founder Yayasan Guru Belajar), Analisa Widyaningrum (Psikolog & Spokesperson Wardah), serta Suci Hendrina (Head of CSR and Corporate Communication Paragon). 

Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada Paragon yang telah melaksanakan program Wardah Inspiring Teacher yang mengangkat kurikulum Merdeka Belajar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan