Saudara Paul Pogba Ditahan

  • Bagikan
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (Daily Star)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pejabat Prancis mengatakan bahwa saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba ditahan polisi. Ia ditahan bersama empat orang lainnya sebagai bagian dari penyelidikan atas dugaan upaya pemerasan jutaan euro pada Paul Pogba.

Menurut laporan Irish Examiner, Mathias Pogba datang menemui polisi Paris terkait penyelidikan pada Rabu sore dan ditahan untuk diinterogasi. Hal itu diungkap seorang pejabat yang mengetahui penyelidikan tersebut.

Mathias termasuk di antara empat orang yang ditahan polisi sebagai bagian dari penyelidikan, kata pejabat itu. Pejabat itu secara terbuka membahas penyelidikan yang sedang berlangsung.

Sebelumnya, Mathias Pogba membantah ikut serta dalam upaya pemerasan terhadap saudaranya. Pengacara Mathias Pogba Richard Arbib mengatakan dalam sebuah pernyataan pekan lalu bahwa kliennya ingin lebih dari siapa pun untuk meredakan situasi dengan saudaranya.

Kantor kejaksaan Paris membuka penyelidikan bulan lalu setelah Paul Pogba dilaporkan menjadi target pemerasan oleh saudara laki-lakinya dan teman-teman masa kecilnya. Mereka konon menuntut 13 juta euro dari Paul Pogba.

Kasus ini mencuat ke publik setelah Mathias Pogba mengancam akan membongkar rahasia Paul Pogba dan bintang Prancis Kylian Mbappe. Termasuk tuduhan bahwa Paul Pogba mengguna-gunai Mbappe dengan bantuan dukun.

Sama seperti Paul Pogba, Mathias Pogba juga adalah seorang pesepakbola. Namun, karier sepak bolanya tidak segemilang Paul Pogba. Ia  hanya menjadi penyerang tim-tim papan bawah di Inggris dan negara-negara Eropa lainnya. (amr)

  • Bagikan