Viral Oknum Polisi Pukul Emak-Emak, Netizen: Polisi Lagi

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID -- Sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki diduga polisi memukuli seorang wanita di Pinrang, Sulawesi Selatan.

Oknum polisi yang mengenakan kaos hitam dengan celana dinas tersebut berlaku kasar di sebuah rumah.

Oknum polisi tersebut diketahui berinisial S yang bertugas di Polsek Mattiro Bulu. Dalam video, S terlihat mencekik wanita paruh baya yang ada di depannya.

Tidak hanya mencekik, ia tampak melayangkan pukulan beberapa kali kepada wanita tersebut. Pelaku tampak kesal dan membentak wanita tersebut.

Seorang warga tampak melerai keduanya, namun tidak digubris oleh pelaku pemukulan, ia tetap melayangkan pukulan kepada wanita tersebut.

Penyebab pelaku memukul wanita itu diduga karena ia mengambil ikan di sebuah empang yang ternyata milik polisi tersebut.

Kepolisian setempat telah memanggil keduanya dan melakukan pemeriksaan. Hal ini kemudian ramai dikomentari netizen.

"Polisi lagi, polisi lagi," tulis salah satu akun.

"Hahahaha. Begini kah. Tingkah laku seorang Polisi…. banyak polisi yg baik tp tercoreng akibat tingkah laku polisi lain… huft," komentar netizen lainnya.

Dalam komentar lainnya, seorang netizen mengatakan bahwa keduanya telah dipanggil pihak berwajib setempat. Hasilnya keduanya telah berdamai setelah dilakukan pemeriksaan.

"Sudah damai katanya, Videonya ada di @ter****," ungkap seorag netizen.

Keduanya diketahui masih berstatus sebagai kerabat dekat. Namun, terlibat dengan kesalahpahaman. Wanita tersebut mengambil ikan tanpa izin dari empang oknum polisi tersebut. (Elva/Fajar)

  • Bagikan