Viral Oknum Polisi Pukuli Perempuan, Imam Shamsi Ali: Hukum Seberat-beratnya

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID -- Video peristiwa pemukulan seorang perempuan yang dilakukan oknum polisi kini tengah viral di media sosial.

Bahkan, salah satu ulama asal Indonesia yang kini berkiprah di Amerika Serikat, Imam Shamsi Ali ikut geram dan mengomentari peristiwa itu dengan kecaman.

"Minta Polisi di Pinrang ini dihukum seberat-beratnya. Ibu ini apapun kesalahahannya si polisi ini yang bukan saja kurang ajar. Tapi bangsat.!," tulis pria asal Bulukumba ini melalui akun twitternya, @ShamsiAli2, sembari menunjukkan video kejadian tersebut.

Netozen lain pun ikut berkomentar terkait video itu. "Dididik pakai uang rakyat, cuma bisa melawan ibu2. Kalaupun ibu itu salah, nggak seperti itu perlakuannya, nggak ada adab!," kata salah satu netizen.

"Hmmm Ko tega ya.. laki apaan kek gitu..," celoteh lainnya.

"itu wajib diperpanjang madalahnya ….dia memukuli wanita seenak dia sendiri .. andai ibu itu salah yg pasti kat tidak ngebunuh orang ….bangsat bener itu laki2 ….semoga ada yg mempermasalahkan kejadian ini !," komentar lainnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki diduga polisi memukuli seorang wanita di Pinrang, Sulawesi Selatan.

Oknum polisi yang mengenakan kaos hitam dengan celana dinas tersebut berlaku kasar di sebuah rumah.

Oknum polisi tersebut diketahui berinisial S yang bertugas di Polsek Mattiro Bulu. Dalam video, S terlihat mencekik wanita paruh baya yang ada di depannya.

Tidak hanya mencekik, ia tampak melayangkan pukulan beberapa kali kepada wanita tersebut. Pelaku tampak kesal dan membentak wanita tersebut.

  • Bagikan