Beredar Foto Anies-AHY Bersama JK, Surya Paloh dan Ahmad Syaikhu, Waketum Demokrat Bilang Menyejukkan Sekaligus Menakutkan

  • Bagikan
Foto Jusuf Kalla, Anies Baswedan, AHY, Surya Paloh dan Ahmad Syaiku. (Twitter Yan Harahap)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman turut mengunggah sebuah foto yang beberapa waktu terakhir ramai diperbincangkan publik.

Foto tersebut menampakkan Jusuf Kalla (JK), Surya Paloh dan Ahmad Syaikhu yang diapit oleh Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Foto tersebut diunggah Benny K Harman denga keterangan yang menyebut menyejukkan sekaligus menakutkan.

“Kalo foto ini diambil lima tahun lalu mungkin dilihat orang biasa saja. Dalam konteks sekarang menyejukkan tapi mungkin juga menakutkan,” tulis dia di akun Twitter pribadinya, Senin (19/9/2022).

Politisi yang menyandang sarjana hukum ini juga menuebutkan, foto tersebut bukan sekadar foto. Tapi ada makna di dalamnya.

“Pesan foto ini bukan sekadar foto, dia juga berbicara, berdialog, dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan rakyat kebanyakan hari-hari ini,” bebernya.

“RakyatMonitor,” tambah Benny K Harman.

Diketahui, foto tersebut diambil di acara pernikahan anak dari kader Partai NasDem Sugeng Prawoto. Acara tersebut berlangsung pada Minggu, (18/9).

Partai Demokrat, PKS dan NasDem yang disebut sebagai koalisi trisula memang digadang akan berkoalisi menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Petinggi masing-masing partai bahkan sudah saling bertemu.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan