Keluarkan Badan dari Kaca Mobil, Cewe Bule Berjoget di Mobil yang Melaju

  • Bagikan
Tangkapan layar aksi cewek bule joget seksi di atas mobil yang tengah melaju di daerah Karangasem mendapat respons negatif semeton Bali. Foto Tangkapan Layar Instagram @kodi10127

FAJAR.CO.ID, AMLAPURA - Kelakuan tidak bermoral dan membahayakan pengguna jalan lagi-lagi dipertontonkan wisatawan asing yang tengah berlibur di Bali.

Sebuah rekaman video berdurasi satu menit dan lima detik beredar luas di sejumlah jejaring sosial media (sosmed) di Pulau Dewata.

Video viral itu mempertontonkan aksi tidak bermoral seorang bule wanita seksi nyaris tanpa baju sehelai pun di badan tengah asyik berjoget di atas mobil yang tengah melaju.

Tampak jelas city car jenis Honda Brio berwarna abu-abu bernomor polisi Bali melaju kencang di Jalan Raya Sanghyang Ambo, Desa Bugbug, Karangasem, Bali.
Di jendela kursi pengemudi terlihat tangan kekar yang diyakini juga seorang warga asing ikut berjoget seperti memberi semangat kepada penumpang cewek bule di kursi sebelah kiri depan.

Bule di kursi penumpang yang hanya mengenakan bra berwarna hitam inilah yang berulah dengan mengeluarkan separuh badannya dan duduk di sisi jendela mobil.

Di tengah laju mobil yang cukup kencang, si cewek bule berjoget sensual layaknya wanita penghibur yang sedang menari striptis.

Di belakang mobil Honda Brio tampak dua sepeda motor mengekor, satu motor dikendarai seorang pria bule dan satu motor lagi berboncengan cowok dan cewek bule.

Dari gerak-gerik ketiga kendaraan tersebut diduga kuat merupakan para wisatawan yang berada dalam satu kelompok yang tengah berkonvoi di jalan.
Aksi urakan warga negara asing (WNA) itu diduga terjadi pada Minggu (17/9) kemarin dan direkam oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti laju mereka dari belakang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan