Kembali Tegaskan Tak akan Dukung Anies di Pilpres, Jubir PSI: Kami Partai Nasonalis Sejati yang Antikorupsi dan Antiintoleransi

  • Bagikan
Sigit Widodo dan Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali memastikan tidak mendukung Anies Baswedan pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan langsung oleh juru bicara (jubir) PSI Sigit Widodo. Kata dia, partainya tidak akan mengingkari janji sebagai partai nasionais sejati.

"Sekedar menegaskan bahwa @psi_id tidak akan mengingkari jati diri sebagai partai nasionalis sejati dan selalu memegang teguh DNA antikorupsi dan antiintoleransi," ujar Sigit Widodo dikutip dari unggahan twitternya, @sigitwid (19/9/2022).

"Karena itu, dengan alasan apapun PSI tidak akan mendukung Pak @aniesbaswedan di Pilpres 2024," sambungnya.

Sebelumnya, PSI diejek Netizen setelah sempat membuat pernyataan tidak akan memberikan dukungan kepada Anies Baswedan. Netizen menanyakan, siapa yang butih dengan PSI?.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan telah menyatakan sikap bersedia maju pada agenda akbar pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

Namun, kendalanya sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu masih belum mendapatkan partai. Anies senter dikabarkan akan merapat ke partai Demokrat dan dipasangkan dengan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

Patut dinantikan endingnya, menarik untuk mengikuti perjalanan Anies Baswedan jika betul-betul berkomitmen ingin maju menjadi orang nomor satu di Indonesia.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan