Messi Pimpin PSG ke Puncak Klasemen Liga Prancis, Neymar: Saya Sangat Senang

  • Bagikan
Messi merayakan golnya bersama Neymar/psg.fr

FAJAR.CO.ID, LYON—Paris saint Germain (PSG) memenangi laga penting kontra Lyon di pekan kedelapan Ligue 1 Prancis. Bermain di Groupama Stadium, PSG menang tipis 1-0.

Lionel Messi menjadi pahlawan PSG di pertandingan ini. Kapten tim nasional Argentina itu mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-5 berkat assist Neymar.

Dengan kemenangan ini, PSG kembali memimpin klasemen Ligue 1 dengan poin 22. Mereka unggul dua angka di atas Marseille yang sempat mengkudeta mereka.

“Ini adalah kemenangan penting. Penting untuk menang untuk memimpin di kejuaraan, kami tahu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit,” kata Pelatih PSG, Christopher Galtier di situs klub.

“Itu bisa lebih mudah jika kami mengkonkretkan situasi gol kami. Kami memiliki banyak peluang, Anthony Lopes bagus, dan Thiago Mendes juga. Saya pikir tim bermain sangat baik dalam pertandingan yang sangat intens,” lanjutnya.

Neymar yang mencatatkan penampilan ke-100-nya di Ligue 1 mengaku sangat bahagia dengan hasil ini. “Perasaan saya sangat senang bisa mencapai jumlah pertandingan ini di Ligue 1 dengan Paris,” katanya.

Menurutnya, ini laga yang berat. Namun, mereka bisa bermain bagus. “Saya benar-benar sangat senang, terutama karena kami memenangkan pertandingan ini. Ya itu adalah pertandingan yang sangat bagus malam ini, kami bermain dengan sangat baik,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan