Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dinilai Sulit Menyatu, Ada Jurang Pemisah

  • Bagikan
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Hubungan aktris cantik Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang selalu manarik untuk dibahas.

Meski keduanya sudah lama putus, namun keduanya masih sering bersama dalam berbagai kesempatan.

Dalam sebuah obrolan, Verrell ditanya oleh Boy William jika disuruh memilih siapa yang ingin ia pilih diantara Natasha Wilona, Livy Renata atau Febby Rastanti.

"Diantara tiga itu yang mana yang mendekati perasaan?,” tanya Boy.

Dia memilih Natasha Wilona diantara ketiga wanita tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa itu adalah hal sulit karena perbedaan agama menjadi penghalang hubungan keduanya.

Saat ditanya kembali oleh Boy Wiliam "seandai kata kalian satu agama, hajar gak tuh? Tanya Boy. Verrell kemudian menjawab "yah".

Verrell juga mengungkapkan bahwa selepas putus dengan Natasha Wilona, ia tidak pernah lagi menjalin hubungan pacaran dengan wanita lain.

"Setelah sama dia kan aku nggak ada pacaran-pacaran sama yang lain. Aku paling cuma dekat-dekat doang kan,”ungkap Verrell.

Hubungan keduanya kemudian diramal oleh ahli tarot Denny Darko. Denny Darko mengatakan bahwa ada perbedaan menjadi jurang pemisah antara keduanya.

"Menjadi jurang pemisah," kata Denny Darko dalam akun YouTubenya.

Tidak hanya itu, budaya dan garis keturunan juga menjadi hal yang sulit untuk dilalui keduanya.

"Satu hal yang sulit disini adalah menjaga budaya dari garis keturunan ini terutama di Wilona ini menurut saya sangat sulit,"kata Denny.

Terlepas dari hal tersebut, keduanya selalu mendapatkan dukungan dari netizen dan banyak yang berharap keduanya kembali bersama. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan