Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Alasanya Ada Perilaku Tidak Biasa

  • Bagikan
Roro Fitria (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada di ujung tanduk. Roro diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (15/9/2022).

Penyebab keretakan rumah tangga keduanya lantaran Andre diduga berlaku kasar. Hingga tuduhan bahwa Andre telah menghina barang pusaka peninggalan ibunda Roro Fitria.

"Tanya jawab soal barang pusaka peninggalan bunda mereka tertawa terbahak-bahak. Nyai tersinggung lo," ungka Roro Fitria saat konferensi pers di depan awak media.

Roro mengatakan bahwa bagaimana besar cintanya kepada mendiang ibunya. Ia mengatakan bahwa itu adalah warisan dari ibunya dan menganggap Andre tidak bisa menghargainya.

"Nyai sangat menghormati bagaimana Nyai mencintai almarhum bunda. Tolong digarisbawahi itu warisan bukan saya ritual," sambungnya.

Pihak kuasa hukum Asgar Sjafri juga menjelaskan bagaimana perilaku Andre di depan lukisan ibu mertuanya sehingga membuat dia ikut emosi dengan kelakuan suami kliennya itu.

"Ada foto bunda di depan kamar mba Roro Fitria, kami tidak tahu maksud Andre ini menari-nari tanpa busana di depan foto bunda, apa human error kami tidak tahu," kata Asgar. (Elva/Fajar).

  • Bagikan