Acungan Jari Tengah Bikin Conte Sulit Kembali ke Juventus

  • Bagikan
Antonio Conte/SItus Inter Milan

FAJAR.CO.ID, TURIN—Direktur Juventus Pavel Nedved ingin membawa Antonio Conte kembali ke Turin ketika kontraknya berakhir di Tottenham Hotspur pada 2023. Namun, aksi Conte mengacungkan jari tengahnya kepada ketua Juventus Andrea Agnelli selama bertugas di Inter Milan mungkin jadi kendala.

Antonio Conte berselisih dengan kepala Juventus Andrea Agnelli setelah kepergiannya tahun 2014. Sejak saat itu, bos Juventus telah memblokir kemungkinan kembalinya Conte ke klub.

Namun, dikutip dari Daily Mail, Juventus saat ini mengalami awal yang membuat frustrasi di bawah Max Allegri. Makanya, spekulasi bahwa Pavel Nedved ingin membawa Conte kembali ke Juventus kembali muncul.

Conte meninggalkan Juventus pada musim panas 2014 setelah merasa dia tidak didukung oleh Agnelli di jendela transfer. Mereka kemudian bertengkar tahun lalu, ketika Conte mengacungkan jari tengahnya ke mantan bosnya saat mengelola Inter Milan.

Pada tahun 2019, Conte berbicara dengan media Italia di program televisi Mediaset 'lene' dan mengatakan dia bisa saja kembali ke Turin karena ada 'proyek yang harus diselesaikan, yang belum selesai dengan Juventus'.

Direktur Juventus Nedved, dan direktur pelaksana Tottenham Fabio Paratici - saat itu di Juventus - berusaha mati-matian untuk meyakinkan Agnelli untuk membawa Conte kembali ke klub. Namun, usaha mereka tidak berhasil karena klub kembali pada solusi lain.

Dengan kontrak Conte berakhir tahun depan, itu bisa menjadi waktu yang tepat untuknya kembali ke Juventus. Pelatih asal Italia itu adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan mungkin satu-satunya orang yang mampu menghidupkan kembali peruntungan klub setelah awal musim yang buruk di bawah Max Allegri.

  • Bagikan