Berikut 5 Keistimewaan Orang yang Menjaga Salatnya, Nomor 4 Cocok untuk Jomlo

  • Bagikan
Ilustrasi salat jemaah.

"Apabila mereka telah mendekati akhir iddahnya, maka rujukilah mereka dengan baik atau lepaskanlah mereka dengan baik dan persaksikanlah dengan dua orang saksi yang adil di antara kamu dan hendaklah kamu tegakkan kesaksian itu karena Allah. Demikianlah diberi pengajaran dengan itu orang yang beriman kepada Allah dan hari akhirat. Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar".

Ditafsir di surah Al-Baqarah ayat 2-3. Siapa yang bisa meningkatkan takwanya kepada Allah SWT, kami berikan jalan keluar (Solusi) dari setiap persoalan yang dia alami.

  1. Dijamin Al-Qur'an setiap doa yang dia mohonkan itu akan disegerakan untuk dijawab

Menurut manusia tidak mungkin terjadi, namun kata Allah tidak ada yang mustahil.

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُۥ ۖ قَالَ رَبِّ هَبْ لِى مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ

"Di sanalah Zakariya mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa".

  1. Hidupnya akan selalu bersanding dengan kesuksesan dan kebahagiaan

قَدْ أَفْلَحَ ٱلْمُؤْمِنُونَ, ٱلَّذِينَ هُمْ فِى صَلَاتِهِمْ خَٰشِعُونَ

"Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam salatnya".

Allah tidak meminta hambanya untuk menjadi apapun, silakan aja. Apa yang kira-kira dinginkan, selama itu baik, yang penting kaidah Qur'annya salih. Menjaga aturan Allah dan dekat dengannya. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan