Jokowi Tegaskan Tak Ada Penghapusan Listrik 450 VA, Said Didu: Seperti Biasa, Muncul Pahlawan

  • Bagikan
Said Didu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menanggapi ungkapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menegaskan tidak adanya penghapusan untuk listri 450 Volt Amphere (VA).

Tanggapan itu dilontarkan pria kelahiran Pinrang ini di akun Twiiter pribadinya @msaid_didu.

“Seperti biasa, jika ribut. Muncul pahlawan,” cetus Said Didu, dikutup Fajar dari akun Twitter pribadinya, Selasa (20/9/2022).

Sontak, tanggapan Said Didu ini pun mendapat respon beragam dari netizen di jagat maya Twitter.

“Polanya sudah kebaca. Habis ga punya materi sih. Coba kalau semua janji terlihat realisasinya dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat, persoalannya akan lain. Makanya klalau cari penasehat itu ilmuwan beradab ya, bukan politisi kutu loncat,” kata akun Twitter @Rang900.

“Ini Prank lagi ya pak?” Tulis akun Twitter @Arupala2.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi menegaskan bahwa pemerintah tidak menghapuskan dan tidak mengalihkan golongan pelanggan listrik dengan daya 450 Volt Ampere (VA).

“Tidak ada penghapusan untuk yang 450 VA, tidak ada juga perubahan dari 450 VA ke 900 VA. Tidak ada! Enggak pernah kita berbicara mengenai itu,” ujar Jokowi usai meresmikan Jalan Tol Cibitung – Cilincing, Selasa (20/09/2022), di Gerbang Tol Gabus, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. dikutip Fajar dari keterangan tertulis.(Arya/Fajar)

  • Bagikan