Luis Suarez akan Meninggalkan Nacional hanya 2 Bulan setelah Pulang Kampung

  • Bagikan
Luis Suarez di Piala Dunia 2018/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MONTEVIDEO—Luis Suarez dilaporkan akan meninggalkan Nacional hanya beberapa bulan setelah pulang kampung membela klub lamanya itu. Luis Suarez akan segera menjadi agen bebas setelah dikonfirmasi akan pergi.

Pemain Uruguay itu dilepaskan oleh Atletico Madrid musim panas ini dan kembali ke kampung halamannya. Sebelumnya, ia dilaporkan ingin tetap berada di Eropa.

Penyerang 35 tahun itu tampil baik untuk klub Montevideo itu. Ia mencetak empat gol dalam delapan pertandingan liga. Namun, dikutip dari Daily Mail ia sudah diumumkan bahwa periode keduanya akan berakhir.

Laporan menyebutkan bahwa mantan penyerang Barcelona dan Liverpool itu akan pergi sebelum Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar November-Desember mendatang.

Rincian kesepakatannya dirahasiakan oleh pemain dan klub dengan sangat sedikit informasi tentang keputusan itu. Namun, hal itu kini telah diklarifikasi oleh ketua klub, Jose Fuentes, kepada ESPN.

"Ketika Kejuaraan Uruguay berakhir, Suarez akan pergi, begitulah cara kami mengatur kesepakatannya. Itu yang kami sepakati dan dia berusaha keras untuk datang ke sini,” katanya.

Suarez kemungkinan akan bermain di Piala Dunia terakhirnya musim panas in. “Saya mengatakan ini untuk menghindari menghasilkan harapan penggemar. Suarez pergi. Kami sudah menanyakannya, dan dia menjawab hal yang sama seperti sebelumnya,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan