PSM Makassar Masih jadi Klub dengan Kebobolan Paling Sedikit di Liga 1

  • Bagikan
Bek PSM Makassar, Yuran Fernandes

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar sampai pada pekan kesepeluh Liga 1 Indonesia masih belum terkalahkan, selain itu Pasukan Ramang juga mencatatkan diri sebagai tim yang paling sedikit kebobolan di musim ini. 

Yang terbaru ketika menghadapi Dewa United, PSM bermain imbang 1-1. Di Stadion Indomilk Arena Stadium, Kamis 15 September 2022. 

Pasukan Ramang saat ini bertengger di peringkat kedua Klasemen sementara tertinggal dua poin dari Madura United serta masih menyisahkan satu laga tunda menghadapi Barito Putera. 

Pertahanan PSM Makassar sejauh ini baru kebobolan Lima gol. Gawang yang di kawal oleh Reza Arya Pratama itu berhasil mencatatkan empat cleasheet dari sembilan pertandingan. 

Diliga 1 musim ini PSM menjadi tim dengan yang paling sedikit kebobolannya bersama dengan Madura United dengan dan Persija Jakarta dengan catatan kebobolan yang sama yakni lima gol. 

Bermain dengan strategi tiga bek dari Bernardo Tavares bisa di bilang berhasil sejauh ini. Lini belakang yang di komandoi oleh Yuran Fernandes ini tampil solid di setiap laganya. 

Itu terbukti, di setiap laga PSM Makassar tak pernah kebobolan lebih dari satu gol di beberapa laga. 

Meskipun sering melakukan rotasi di lini belakang, akan tetapi para pemain bertahan yang percaya oleh Bernardo Tavares selalu tampil mengesankan. 

Yuran Fernandes, Yance Sayuri serta Agung Mannan menjadi komposisi lini belakang yang paling sering diandalkan di setiap laganya bersama penjaga gawang Reza Arya Pratama. 

  • Bagikan