Ramai Dibahas Netizen, Reza Arap Dikabarkan Selingkuh, Wendy Walters Menangis

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Nama Reza Arap trending di media sosial Twitter pada Selasa (20/9/2022). Reza Arap dikabarkan selingkuh dari istinya Wendy Walters.

Kabar ini seakan dibenarkan oleh Wendy. Beberapa waktu lalu ia membuat postingan dalam twitter yang menyentil tentang perselingkuhan.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?” tulis Wendy.

Terlihat juga dalam instastory miliknya ia tertangkap kamera temannya sedang menangis di sebuah acara musik.

Wanita yang diduga sebagai selingkuhannya tidak lain adalah rekan sesama juri di salah-satu acara pencarian bakat yakni penyanyi Rossa.

Kabar yang perselingkuhan yang menyulut netizen karena interaksi Rossa dan Reza Arap ketika menjadi juri dalam sebuah acara. Keduanya terlihat sangat dekat dan akrab.

Melihat namanya terseret gosip miring, Rossa kemudian memberikan tanggapannya melalui Twitter. Rossa menyiratkan bahwa Reza Arap bukan tipenya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa.

Nama Reza Arap kemudian disandingkan dengan vokalis Maroon 5 Adam Levine yang juga telah berselingkuh dari istrinya selama satu tahun.

Netizen kemudian mulai menaikkan tagar menyebut nama Reza Arab dan mulai menghujat Disjoki (DJ) itu.

"Jadi inget waktu Reza Arap dan wendy di wawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin wendy kalo selingkuh. gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu…. ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh😭😭😭
plot twist banget emangg," tulis akun @Rien***.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan