Rumah Digeruduk Sekelompok Preman, Wanita Emas: Saya Minta Tolong Pak Presiden Ini Saya Kena Mafia Tanah

  • Bagikan
Hasnaeni Moein atau Wanita Emas/ Foto-Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Rumah Hasnaeni alias ‘Wanita Emas’ yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu digeruduk oleh sekelompok preman.

Dalam video yang viral di media sosial, terjadi cekcok Wanita Emas dengan belasan pria yang mendatangi kediaman Wanita Emas. Ia lantas berteriak meminta tolong sambil menangis.

“Rumah saya dikuasai. Rumah saya dikepung. Saya minta tolong Pak Presiden ini saya kena mafia tanah,” kata Hasnaeni sambil nangis dalam sebuah video yang viral di media sosial, dilihat Selasa (20/9).

Dalam video itu, Hasnaeni mengakui nyawa terancam. Karena itu ia meminta tolong kepada Kapolri hingga Presiden RI agar kasus yang telah ia laporkan itu menjadi perhatian.

“Setneg, Pak Presiden Jokowi, Pak Kapolri Sigit saya merasa terancam. Saya membutuhkan bantuan. Tolong saya,” tuturnya.

Dia juga mengaku, keluarga lainnya dan adik-adiknya merasa terancam atas sekelompok orang yang diduga preman itu.

“Adik-adik saya, keluarga saya, ada anak-anak yang masih kecil berada di dalam rumah. Saya depresi berat gara-gara ini,” imbuh Hasnaeni yang merupakan Ketua Umum Partai Republik Satu.

Diketahui, persoalan ini bermula saat Hasnaeni meminjam uang kepada sebuah PT pada 2015. Saat itu ia meminjam uang hingga puluhan miliar rupiah.

Daam proses peminjaman ini, kedua pihak menyepakati sistem Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB). Namun PT tersebut secara sepihak mengubah PPJB itu menjadi AJB (Akta Jual Beli).

Padahal Hasnaeni tak pernah ada perjanjian perihal akta jual beli sertifikat rumahnya seperti yang dilakukan pelaku.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan