Viral Driver Ojol Tergeletak dengan Mulut Berbusa di Balaikota Makassar, Diduga Minum Ini …

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Viral video seorang driver ojol tergeletak di belakang pos Satpol PP, Balaikota Makassar.

Plt Kasatpol PP Makassar, Ikhsan, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin sore (19/9/2022) kemarin.

Saat itu, para personel Satpol tengah melakukan persiapan menerima massa unjuk rasa di Balaikota.

“Jadi begini, saya mau katakan, itu kejadiannya kemarin sore selepas ashar, tiba-tiba itu orang ada di belakang pos Satpol. Kan kemarin anggota fokus untuk ada persiapan mau terima demo. Ini kok tiba-tiba ada di belakang,” ujarnya, kepada Fajar.co.id, Selasa (20/9/2022).

Sempat diduga terkena penyakit ayan. Namun, kata Ikhsan, yang bersangkutan tak mengalami kejang-kejang.

“Dilihatlah sama orang, siapa itu orang di belakang kayak mati-mati ayam. Posisi kan tergeletak, didatangilah seperti video itu sama anggota seperti yang kita lihat,” ucapnya.

“Didekati sama anggota kok berbusa mulutnya. Jadi dibantu, diangkat ke pos. Kemudian banyak orang datang termasuk polisi,” lanjutnya.

Banyak kemudian orang yang diduga driver ojol itu telah meminum racun yang menyebabkan mulutnya berbusa.

Namun, kata Ikhsan, setelah diperiksa di sekelilingnya, hanya ditemukan botol pembasmi serangga di dalam tas orang tersebut.

“Di sekitar tidak ada tanda-tanda ada racun. Tapi pas dibuka tasnya ada botol ba*gon. Mungkin lagi stres atau apa. Tapi belum dipastikan itu dia minum atau bagaimana. Nda adami informasi selanjutnya,” tuturnya.

Akhirnya, diputuskan untuk dibawa ke rumah sakit agar bisa diberi perawatan. Tidak lama kemudian bisa sadar dan kembali ke rumahnya.

  • Bagikan