Viral Potongan Video Brisia Jodie Sebut Dapat Uang Segepok dari Mantan, Netizen: Halu Tingkat Dewa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Potongan podcast Brisia Jodie tiga bulan lalu kembali viral. Saat itu ia hadir dalam podcast TS Media tiga bulan lalu. 

Saat itu Brisia Jodie membicarakan kehidupan asmaranya. Salah-satu pernyataan yang menarik adalah ia mengaku memiliki mantan yang kaya raya. 

Jodie menjelaskan bagaimana pertemuan awalnya dengan sang mantan. Ia dan mantan kaya ranyanya itu bertemu di sebuah club yang ada di daerah Bali. 

"Kemarin pernah sempat pacaran sam yang bukan public figure. Dia super-super kayanya minta ampun. Tapi ini lucu loh, Ketemunya kita di salah-satu club di Bali pas tahun baru," kata Jodie kepada host. 

Dia mengatakan bahwa saat itu ia bersama orang tuanya berada di sebuah club. Lalu, papah mantannya itu menghampiri Jodie dan keluarganya lalu meminta nomor telepon Jodie. 

"Aku sama mamaku. Oh iya aku kalau ke club selalu sama mama papa. Jadi ada dia sama papanya. Terus datengin mamaku 'eh.. boleh minta nomor anaknya gak?," Sambungnya. 

Kemudian setelah papah mantannya meminta nomor telepon Jodie, ia mengaku diberikan uang dalam jumlah yang banyak. Ia memperagakan seberapa banyak uang yang ditawarkan kepada dia. 

"Terus tiba-tiba dikasih uang segepok. Hmm buat minta nomer doang. Sama mamaku diterima aja," kata Jodie. 

Ia kemudian ditanya oleh host apakah dia tidak merasa aneh karena tiba-tiba diberi uang dalam jumlah cukup banyak. Jodie lalu menjawab tidak karena bukan dia yang menerimanya melainkan mamanya. 

"Ya aku gak terima uangnya soalnya kan. Berarti mamah yang aneh," jawabnya. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan