Viral Video Pengendara Mobil Dinas Todongkan Senjata ke Pengendara Lain, Politisi PKS: Di Jalan Itu Mesti Sabar, Masing-masing Punya Urusan

  • Bagikan
Mobil plat merah todongkan pistol ke pengendara lain di jalan tol Jagorawi (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Anggota DPR RI Tifatul Sembiring sangat menyangkan sikap oknum pengendara mobil dinas TNI yang menodongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi. Seperti pada video yang beredar baru-baru ini.

Menurut Tifatul, perlu kesabaran jika sedang berada di jalan. Masing-masing orang tentu punya urusan.

"Di jalan itu mesti sabar, masing2 punya urusan. Jangan bawa emosi. Mentang2 bawa mobil dinas, punya senjata yg dibeli dari uang rakyat, terus jadi kayak koboi gituu…," ujar Tifatul Sembiring, dikutip dari unggahan twitternya, @tifsembiring (20/9/2022).

Politisi PKS itu sedikit ke belakang mengingatkan publik tentang kasus pemukulan anak politisi PDIP Indah Kurnia. Kasus pemukulan yang terjadi di Tol Gatot Subroto itu viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam keterangannya disebut terjadi di Tol Dalam Kota arah Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 12.40 WIB.

Pada video terlihat Faisal Marasabessy melakukan pemukulan terhadap Justin Frederick bertubi-tubi hingga babak belur. Sampai pada akhirnya terungkap bahwa korban merupakan putra dari politisi PDIP, Indah Kurnia sekaligus adik dari aktris Verlita Evlyn.

Ketika itu Ali Fanser Marasabessy tampak diam saja saat anaknya, yakni Faisal Marasabessy melakukan pemukulan bertubi-tubi kepada Justin Frederick. Ali Fanser Marasabessy justru terlihat sempat adu mulut dengan korban.

"Pemukul Anak Mbak Indah Dulu Diproses?," tanya Tifatul Sembiring.

Adapun kasus Kapten TNI RS, kabarnya Kemhan dan Mabes TNI akan memproses hukum pelaku. Aksi cowboy Kapten TNI RS menodongkan senjata ke pengendara lain di Tol Jagorawi sudah diketahui Menhan Prabowo Subianto melalui Jubirnya Dahnil Anzar Simanjuntak.

  • Bagikan