4 Pemain Langganan Timnas yang Tidak Dipanggil Shin Tae Yong Saat Lawan Curacao

  • Bagikan
Irfan Jaya menjadi andalan di sayap (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, BANDUNG-- Pelatih Shin Tae Yong umumkan 23 pemain untuk menghadapi Curacao. Secara mengejutkan dirinya tidak memanggil beberapa pemain langganan timnas Indonesia.

23 pemain ini sendiri disiapkan untuk dua laga uji coba melawan Timnas Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Shin Tae-yong masih memanggil nama-nama lama yang dalam beberapa kesempatan terakhir kerap jadi andalannya.

Mereka seperti Nadeo Argawinata (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib), dan Fachruddin Aryanto (Madura United), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), hingga Rachmat Irianto (Persib).

Selain tidak ada nama Sandy Walsh dan Jordi Amat, dua calon pemain naturalisasi, kejutan juga hadir dengan tidak dipanggilnya pemain-pemain langganan timnas. Berikut diantaranya:

  1. Irfan Jaya

Winger Bali United ini tidak mendapatkan panggilan lantara mengalami cedera. Irfan cedera retak tulang fibula saat Bali United melawan Persebaya. Dia diprediksi baru bisa kembali tampil pada November mendatang.

  1. Evan Dimas Darmono

Evan Dimas benar-benar sudah terlupakan dari timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae Yong.

Evan yang jarang mendapatkan menit bermain di tim, disinyalir menjadi alasan pelatih asal Korea Selatan tersebut ogah memanggilnya ke timnas. Padahal Evan adalah salah satu gelandang berbakat di eranya.

  1. Stefano Lilipaly

Sempat kembali mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong, Lilipaly kini kembali ditepikan oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Lilipaly padahal sempat jadi andalan di beberapa kesempatan, tapi penampilan besar kemungkinan tidak memuaskan bagi Shin Tae-yong.

  • Bagikan