Hendry Munief Yakin di Pemilu 2024 akan Terjadi Tsunami PKS

  • Bagikan
H. Hendry Munief Memotivasi Peserta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara diajak untuk melakukan konsolidasi dalam rangka menyongsong kemenangan PKS di 2024.

Hendry Munief selaku Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Pengembangan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) menyampaikan hal ini dalam rapat pimpinan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 dengan tema membangun strategi, sinergi, dan kolaborasi dalam upaya menjadi partai pemenang Pemilu di tahun 2024 yang akan datang. Kegiatan dilaksanakan di hotel Grand Mercure, Medan, Kamis (15/09).

“Tahun 2024 adalah tahun yang sangat menentukan bagi kita semua, momentum PKS ada di tahun ini. Kita tahu pernah ada tsunami partai A yang berkuasa selama 10 tahun dan kemudian yang beroposisi dan berpuasa pada saat itu akhirnya berbuka puasa selanjutnya. Dan jika ada sintesa pasti ada antitesa. Dan hari ini bersiaplah kita yang beroposisi saat ini, ada masanya untuk berbuka. Dan yang berbuka biasanya istimewa, hidangannya lebih banyak dan capaiannya luar biasa,” ucap Hendry Munief disambut pekikan takbir seluruh hadirin.

Hendry Munief meyakinkan di tahun 2024 akan terjadi tsunami PKS dan mengajak seluruh kader untuk bersama-sama melakukan konsolidasi pemenangan.

“Oleh karena itu, saya katakan 2024 akan ada yang namanya tsunami PKS. Dan kalau kita perhatikan, kita menemukan cerita menarik sebelum Tsunami Aceh 2004, air laut surut dan kemudian air itu datang dengan lebih besar dan siapa yang menghalangi pasti akan terbawa. Saya ingin memberikan kabar kepada kader PKS dalam posisi oposisi bahwa dua tahun lagi di tahun 2024 akan ada tsunami PKS,” katanya meneguhkan peserta.

  • Bagikan