Pedri Sebut Lewandowski seperti Mesin

  • Bagikan
Pedri (Instagram)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Robert Lewandowski mendapat sangat banyak pujian selama kepindahannya di Barcelona. Selain pelatih Xavi Hernandez, pemain Barca juga bergatian menyanjungnya.

Pedri adalah nama paling anyar yang takjub dengan kehebatan Lewandowski. Keduanya sejauh ini bekerja sama dengan sangat bagus di Barca.

Lewandowski sebagai rekrutan baru Barcelona saat ini sudah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan. Gol-gol itu membantu tim Xavi mencatat awal tak terkalahkan di LaLiga.

Selain gol, Pedri juga memuji kontribusi assist rekan barunya. “Ini gila, dia menyumbang banyak gol, assist, dia mesin di area tersebut,” kata Pedri tentang pemain internasional Polandia itu dikutip dari Live Score.

Pedri mengaku sangat senang bisa bermain dengan sang bomber. Ia juga mengakui bahwa mantan pemain Bayern Munchen itu banyak membantunya di lapangan.

"Sungguh spektakuler bekerja dengannya, dia membantu para pemain muda, mereka yang masuk sekarang atau telah berada di sana selama bertahun-tahun. Dia sangat cocok untuk kami," jelas Pedri.

La Liga saat ini memasuki jeda internasional. Pemain kembali ke negara masing-masing untuk memainkan pertandingan internasional. Mereka akan balik lagi ke klub di awal Oktober.

Pedri sendiri akan membela Spanyol menghadapi Swiss dan Portugal dalam dua pertandingan terakhir mereka di Grup A2 UEFA Nations League bulan ini. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan