Pemasangan Baliho Prabowo Tanpa Izin Partai, Gerindra Ancam Polisikan Pelaku

  • Bagikan
gambar Prabowo dan Jokowi di baliho.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Buntut dari pemasangan baliho Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di sejumlah daerah, Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, instruksikan para kader untuk membuat laporan di Polda setiap masing-masing daerah.

"Kami tidak mau berspekulasi di ranah publik, kami akan serahkan ke jalur hukum karena proses-proses atau upaya yang dilakukan ini berlaku atau berlangsung secara sistematis," ujar Dasco saat ditemui di gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

"Kami sudah minta kepada daerah-daerah yang dipasang baliho, untuk melakukan koordinasi atau membuat laporan ke Polda masing-masing," tuturnya.

Di sini Dasco meyakini, pemasangan baliho adalah bentuk serangan politik yang bisa menjegal Prabowo untuk maju capres dari basis suara. Pemasangan baliho juga sebelumnya tidak diketahui oleh pengurus partai.

"Daerah-daerah yang sudah dipasang baliho, kami minta kepada para kader untuk menurunkan, karena itu juga pemasangan baliho Pak Prabowo tanpa izin," pungkas Dasco

Tebar pesona di baliho jalanan, menjadi konten yang kerap digunakan saat masa kampanye. Namun, dari konten tebar pesona ini, sekarang justru hanya dipandang negatif semata. (riki/fajar)

  • Bagikan