Setahun Lalu Beratnya Nyaris 200 KG, Ivan Gunawan Ungkap Dunianya Runtuh saat Gula Darah Capai Angka 500

  • Bagikan
Ivan Gunawan

FAJAR.CO.ID -- Designer kondang Ivan Gunawan membagikan potret hasil pemeriksaan terbaru kesehatannya sembari membubuhkan caption tentang berat badan dan gula darahnya tahun lalu.

Ivan Gunawan mengatakan bahwa tahun lalu berat badannya mencapai 185 Kg lalu gula darahnya mencapai 500. Ia mengatakan bahwa saat itu menjadi salah-satu masa terpuruk dalam hidupnya. Seakan dunianya runtuh mengetahui kadar gula darahnya yang sangat tinggi.

"Mau cerita yahh …. setahun lalu di saat berat 185 kg Dan gula darah 500 Wihh dunia kaya mau runtuh, apalagi alm papa Kemaren seumur hidup nya Berkawan dengan penyakit gula," tulis Igun.

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengaku mengalami obesitas hingga memiliki tingkat gula darah tinggi. Hal ini kemudian membuat Igun berniat menurunkan berat badan tahun 2021 lalu.

Ia Juga mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier jika bisa menurunkan berat badan sebesar 20 Kg dalam 3 bulan ia akan diberikan uang Rp500 juta.

Namun, Ivan Gunawan mengatakan saat itu ia memang sudah berniat untuk menurunkan berat badannya meski tidak disuruh Deddy Corbuzier.

Hal ini juga ia lakukan karena mengingat ayahnya yang seumur hidup menderita penyakit diabetes. Igun kemudian mulai mengubah pola hidup menjadi lebih sehat hingga akhirnya berhasil menurunkan berat badan puluhan kilo.

Penampilannya saat ini juga sudah jauh lebih berbeda dan terlihat lebih kurus dibandingkan dengan tahun lalu. Ia mengatakan bahwa berkat dr Cissi dan mengubah pola hidup menjadikannya lebih sehat dan happy.

"Berkat @cissienugraha dan semakin tau Bahwa kunci hidup itu hanya Makan sehat & happy life …. kemaren setelah Medical cek up @siloamhospitals Dapet hadiah Hasil Yg baik ❤️❤️❤️❤️❤️," tulisnya.

  • Bagikan