Usai Libur, Persis Solo Matangkan Persiapan Guna Menghadapi PSM Makassar

  • Bagikan
pemain Persis solo, Gavin Kwan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Para pemain dari Persis Solo kembali Senin, 19 September 2022, untuk prsiapan menghadapi laga melawan PSM Makassar.

Diketahui, latihan ini kembali dilakukan usai para pemain menjalani libur selama tiga hari. 

Manajemen Persis memilih meliburkan pemain usai meraih hasil positif ketika menghadapi Bali United dengan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Tim pelatih Persis berharap setelah kembali dari masa liburnya, pemain bisa lebih fresh untuk kembali berjuang di kompetisi Liga 1 yang tentu akan semakin berat dan ketat.

“Selama libur jeda kompetisi, pemain memanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga,” kata caretaker Persis, Rasiman, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru. 

Caretaker dari Persis itu berharap masih ada semangat serta memon ketika berhasil menang atas Bali United di laga selanjutnya. 

Menghadapi PSM Makassar di pekan ke-11 tentunya akan menjadi laga yang berat, pasal tim berjuluk Juku Eja ini belum terkalahkan di Liga 1 musim 2022-2023 ini. 

Selain itu Rasiman menganggap PSM akan datang dengan yang tangguh sehingga akan sulit mengalahkannya. 

“Saya rasa nanti ada psywar. PSM pasti datang dengan tough mentality (mental yang tangguh). Ini bukan hal mudah bagi kami namun pasti kami akan berjuang untuk hasil terbaik,”ungkapnya

Jadwal Persis Solo vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Manajan, Solo pada Kamis, 29 September 2022. 

(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan