Ade Armando Pertanyakan Kinerja Puan Maharani, Gus Umar: Emang Prestasi Ganjar Apa Ade?

  • Bagikan
Umar Hasibuan atau Gus Umar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan melihat ada reaksi kepanikan dari pendukung Ganjar. Mengingat pada beberapa kesempatan agenda PDIP, Ganjar tidak diikut sertakan. Dan, ada kecenderungan Puan menjadi kandidat PDIP menuju Pilpres 2024.

"Pendukung ganjar pada panik dan semua pendukungnya bully puan maharani," ujar tokoh NU yang karib disapa Gus Umar itu. Dikdutp dari unggahan twitternya, @UmarHasiibuan75 (22/9/2022).

Gus Umar lantas menepis pernyataan yang mempertanyakan prestasi Puan Maharani. Dan, menyerang balik dengan mempertanyakan prestasi Ganjar selama 2 periode menjabat Gubernur.

"Siapa bilang puan gak ada prestasi? Emang prestasi ganjar apa ade? Coba share ke publik apa prestasi ganjar 2 priode gub?," tandas Gus Umar.

Pada unggahan Gus Umar, dia menyelipkan video wawancara Ade Armando. Sosok yang dikenal sebagai buzzeRp yang hampir mati di tengah amukan massa unjuk rasa belum lama ini blak-blakan mengatakan, Puan belum bisa menjadi orang nomor 1.

"Kalau tolak ukur adalah kinerja leadership jelas menurut saya. Bahwa Puan tidak memiliki keduanya, kalau seorang nomor dua, barangkali masih bisa," kata Ade Armando pada video itu.

Ade Armando pada Video berdurasi 43 detik itu menyebut dirinya sejauh ini belum melihat track rekor Puan sebagai pemimpin nomor 1.

"Saya sih nggak melihat dia orang yang punya sosok leadership, Puan. Jadi kenapa juga harus dipaksakan. Karena, menurut saya agak bunuh diri kalau PDIP memajukan Puan sebagai nomor satu. Paling baik, nomor dua," pungkas Ade Armando.

  • Bagikan