Belum Tampil Mengigit di Awal Musim Ini, Posisi Kenzo Nambu Terancam di PSM Makassar

  • Bagikan
Pemain asing PSM Makassar asal Jepang, Kenzo Nambu

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR --  Pemain asing PSM Makassar Kenzo Nambu tampaknya tengah tengah berada di bawa tekanan, pasal penampilan di beberapa laga masih belum konsisten. 

Hal tersebut menyusul statment yang di keluarkan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin yang memiliki keinginan untuk mencari pemain baru. 

Akan tetapi hal tersebut masih menunggu rekomendasi dari sang pelatih yakni Bernardo Tavares.  

Bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia sendiri baru akan dibuka setelah putaran pertama berakhir atau pertengahan Desember mendatang.

Tentunya jika PSM Makassar mendatangkan pemain di paruh secara otomatis bakal ada pemain yang harus keluar dari tim. 

Nama Kenzo Nambu menjadi yang paling diisukan akan terdepak dari skuad Pasukan Ramang di musim ini. 

Hal tersebut menyusul dari performa sang pemain yang belum tampil konsisten serta masih minim Konstribusi di Lini depan. 

Kenzo Nambu yang mengisi slot pemain Asia bagi PSM, sejauh ini baru berhasil mencetak satu gol di Liga 1. 

Gol tersebut diciptakan pada saat PSM Makassar menjamu Persija Jakarta pada 5 Agustus lalu, dimana skor berakhir imbang 1-1. 

Dilansir dari situs transfermarkt.co.id dari delapan laga yang sudah dimainkan, empat diantaranya turun sebagai starter dengan catatan bermain 341 menit, Kenzo belum mampu memberikan Konstribusi lebih untuk PSM Makassar. 

Tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi untuk tim kepelatihan PSM Makassar. 

Bursa transfer paruh musim baru akan dibuka ketika pekan 17 sudah selesai, artinya Kenzo Nambu masih memiliki tujuh laga untuk membuktikan kualitas agar tidak terdepak dari skuad Pasukan Ramang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan