Bukan Larissa Chou, Pacar Rio Haryanto Diduga Keponakan Sandiaga Uno

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz masih setia dengan kesendiriannya. Larissa masih fokus merawat buah hatinya yakni Yusuf pasca bercerai dengan mantan suaminya itu Juni 2021 lalu.

Namun, belakangan santer beredar kabar bahwa Larissa akan segera menikah. Nama yang kemudian muncul kepermukaan adalah Rio Haryanto.

Kabar kedekatan antara Larissa Chou dengan mantan pembalap Rio Haryanto mendadak jadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Kabar ini bermula dari sebuah komentar netizen.

"kawal larissa rio sampai halalll, yuk doain bereng2 aamiin allahumma aamin, " tulis akun @cow***.

Namun, komentar ini kemudian menjadi pro kontra di kalangan netizen. Netizen akhirnya terbagi menjadi dua kubu yakni setuju dan tidak setuju.

"Masya Allah semoga beritanya bener, kalau memang berjodoh dengan Rio Haryanto mudah-mudahan dilancarkan niat baiknya," tulis salah-satu akun yang mendukung.

Di sisi lain, banyak pula yang tidak setuju dengan perjodohan tersebut. Pasalnya nama wanita lain disebutkan sebagai pacar Rio Haryanto.

"Hoax, Rio pacaran sama Athina Papadimitriou, keponakan Nur Asia Sandiaga Uno. Kemarin sabtu Rio&Athina makan malem bareng (aku ada fotonya)," komentar kontra netizen.

Merespon kabar tersebut, pihak manager Larissa mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Larissa belum berniat untuk menikah lagi.

Lalu, siapa wanita yang tengah dekat dengan Rio Haryanto? Benarkah ia adalah keponakan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan