Dulu Tolak Reklamasi, Sekarang Tetapkan Reklamasi Pulau G Sebagai Pemukiman, Guntur Romli: Bukti Kemunafikan Anies

  • Bagikan
Guntur Romli (YouTube Cokro TV)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli singgung Anies Baswedan. Ia bahkan menyebut Gubernur DKI Jakarta itu munafik.

Anies yang dulunya menolak reklamasi dan saat ini menetapkan reklamasi Pulau G sebagai pemukian menurutnya bukti atas kemunafikan Anies.

“Ini bukti kemunafikan Anies lagi. Dulu menolak reklamasi, sekarang menetapkan kawasan reklamasi sebagau pemukiman,” ungkapnya melalui akun Twitter pribadi, Kamis (22/9/2022).

“Cair sebelum lengser,” tambah aktivis jaringan Islam liberal ini.

Atas perubahan sikap yang dilakukan Anies, Muhammad Guntur Romli melalui akun unggahan yang berbeda juga menyentil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Masa iya @KPK_RI tudak curiga soal perubahan kebijakan ini, dulu keras menolak, sekarang tiba-tiba menerima dan meresmikan,” imbuhnya.

Perubahan ini kata dia, membuat publik bisa curiga. Pasalnya tidak ada argumentasi Anies karena perubahan sikap tersebut.

“Perubahan kebijakan yang gratisan atau ada sesuatu? Argumentasi perubahan gak ada, juga gak pernah diumumkan ke publik. Tiba-tiba aja berubah,” ujarnya.

“Ada deal-deal?” tandasnya diikuti dengan emotikon tertawa.

Sebagai politisi yang kerap mengririk pemerintah, ungkapan Mohamad Guntur Romli yang menyebut Anies munafik ini pun ditanggapi netizen di jagat maya Twitter.

“Bodoh kamu, itu pemanfaatan terhadap apa yg sdh terlanjur ada,” kata akun Twitter @Hammurabi1979.

“Nyari uang saku” Ucap akun Twitter @arifanto_i.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan