Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Video Nyanyi Anne Ratna Mustika ‘Kejarlah Selingkuhanmu’ Kini Viral

  • Bagikan
Anne Ratna Mustika

FAJAR.CO.ID -- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, resmi menggugat cerai Anggota DPR RI fraksi Golkar Dedi Mulyadi di Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin (19/9/2022).

Anne terpilih menjadi Bupati Purwakarta setelah menggantikan suaminya yang telah menjabat selama dua periode terbilang dari tahun 2008 hingga 2018.

Terkait gugatannya, Anne belum angkat bicara mengenai penyebab keretakan rumah tangganya. Sidang perceraian keduanya akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang.

Akun @lambe_turah kemudian membagikan sebuah video yang memperlihatkan Anne tengah bernyanyi dalam sebuah acara. Anne tampak berduet dengan wanita lainnya.

Hal yang membuat netizen salah fokus lantaran Anne mengganti lirik lagu "Pergilah Kasih" milik Almarhum Chrisye dengan lirik tidak biasa.

Lirik sebenarnya adalah "pergilah kasih kejarlah keinginanmu, selagi masih ada waktu". Namun, Anne menyanyikan dengan lirik "pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru".

Sontak audiens yang berada dalam gedung heboh dengan lirik yang dinyanyikan oleh Anne. Belum diketahui kepada siapa lirik tersebut ditujukan.

Netizen kemudian beramai-ramai membanjiri video tersebut dengan komentar yang beragam.

"Guyonannya ibu-ibu jaman skg horor banget 😂," tulis akun @pup***.

"Gk cocok sama konten yutub nya. Menolong orang2 tapi ahsudahlah namanya juga jantan 😂," tulis akun lainnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan