Inggris Bakal Hadapi Italia, Berikut Jadwal Lengkap UEFA Nation League Matchday Kelima

  • Bagikan
UEFA Nation League

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ajang UEFA Nations League 2022/2023 bakal kembali bergulir usai invasi yang dilakukan oleh Rusia. 

Laga pembuka mempertemukan Skotlandia yang menghadapi Ukraina. Skotlandia berhasil menang telak atas lawannya tersebut dengan skor 3-0. di Stadion Hampden Park, Glasgow. 

Kemenangan ini membawa Skotlandia menggusur Ukraina dari puncak klasemen Grup B1. Setelah laga tersebut, Skotlandia akan menghadapi Irlandia pada 25 September 2022, di tempat yang sama. Tiga hari berikutnya, mereka kembali melawan Ukraina di tandang.

Sementara itu, beberapa laga penting juga akan dimainkan oleh negara-negara besar Eropa. Termasuk laga Perancis dan Inggris yang bermain nanti. 

Perancis dijadwalkan akan berhadapan dengan Austria pada hari Jumat 23 Sepetember 2022 di Stadion Stade de France. 

Perancis sebagai juru kunci di klasemen Liga A Grup 1 baru mengoleksi dua poin dari empat laga. Sedangkan, Austria asuhan Ralf Rangnick berada di atas Les Blues dengan raihan empat poin. 

Sementara di laga lain Inggris akan bertamu ke kandang Italia di Stadion San Siro. Tentu ini bakal menjadi laga seru. 

Terlebih kedua tim adalah raksasa di persepakbolaan Eropa, duel yang sengit serta adu gengsi akan menjadi bumbu menarik dalam pertandingan ini.  (Erfyansyah/fajar) 

Berikut Jadwal Lengap UEFA Nations League Matchday kelima. 

Jumat 23 September

Jerman vs Hungaria

Italia vs Inggris

Bosnia and Herzegovina vs Montenegro

Finlandia vs Rumania

Georgia vs Makedonia Utara

Bulgaria vs Gibraltar

  • Bagikan