Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy: Aku Rasa Udah Cukup Bukti

  • Bagikan
Reza Arap dan Wendy Walter (instagram/ybrap)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Isu keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters semakin berhembus kencang. Dalam akun Instagramnya Wendy telah menghapus foto-foto kebersamaan dengan suaminya itu.

Hanya satu foto bersama yang disisakan oleh Wendy yakni foto saat momen pernikahannya. Namun, Wendy tampak telah mengubah keterangan dalam foto tersebut.

Awalnya foto itu diberi caption "21.02.2021" kemudian diganti dengan "… Thank you for the trauma," tulisnya.

Wendy juga angkat bicara dalam akun Twitter miliknya. Ia mengatakan sangat menghargai orang-orang yang membeberkan bukti perselingkuhan Reza Arap. Ia kemudian berkata buktinya sudah cukup.

"Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences, jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencesnya, teman-teman. Thankyou for ur concern! ❤️," Tulis Wendy dalam Twitter.

Beredar video Wendy yang tampak menangis dan ditenangkan oleh teman-temannya. Netizen menduga ia menangis gara-gara isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

Hal itu juga diperkuat dengan beberapa unggahan Wendy belakangan ini yang tampak menyinggung tentang penghianatan dan perselingkuhan.

Sebelumnya Reza Arap diisukan selingkuh dengan temannya sesama juri dalam ajang pencarian bakat yakni Rossa.

Momen kedekatan keduanya sering tertangkap kamera begitu akrab. Awal mula kabar selingkuh keduanya saat Reza Arap memberikan kejutan untuk Rossa yang mengisi acara di Playlist Live Festival.

Hingga saat ini, Reza Arap belum memberikan tanggapan terkait isu keretakan rumah tangganya bersama Wendy. (Elva/Fajar).

  • Bagikan