Pembangunan Stadion Mattoanging Jalan di Tempat, Dewan Usulkan Barombong Dilanjutkan

  • Bagikan
stadion barombong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Progres pembangunan Stadion Mattoanging jalan di tempat. Pemprov Sulsel dinilai tidak menunjukkan keseriusan.

Atas dasar itu, Wakil Ketua Komisi C DPRD Sulsel, Fauzan Amir Uskara, mengusulkan agar Stadion Barombong dilanjutkan.

Menurut Fauzan, jika Pemprov merasa berat membangun Stadion Mattoanging karena sudah rata dengan tanah, sebaiknya lanjutkan Stadion Barombong yang sisa penyelesaian.

"Saya hanya ingin sampaikan bahwa aspirasi masyarakat, kalau seandainya teman-teman niat bangun stadion, kalau memang berat bangun dari awal, selesaikan saja Stadion Barombong," kata Fauzan, Kamis, 22 September 2022.

Ketua DPW PPP Sulsel itu mengatakan, kemungkinan Stadion Mattoanging untuk diselesaikan tahun ini sangat kecil.

"(Stadion Mattoanging) diselesaikan 2022 berat, saya berbicara seperti ini dibilang cari panggung, bukan sama sekali," ujarnya.

Dia menegaskan, itu murni menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai tidak adanya stadion di kota sekelas Makassar.

"Dari awal 2019 saya selalu teriak, saya mau Pak Bobby Pak Rasyid sampaikan ke Pak Gubernur. Ini tidak ada kepentingan politik di dalamnya," ungkapnya.

Untuk itu, dia mendorong agar Pemprov setidaknya berkomitmen kepada masyarakat untuk membangun satu stadion di Kota Makassar.

"Saya mewakili teman-teman, luar biasa ini kita sudah maju ekonomi, tetapi tidak ada stadion," pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan