Pemerintah Akan Gandeng Pihak Luar Negeri Cari Bjorka, Benny K Harman: Daripada Buang Tenaga dan Uang Sebaiknya Berbenah Diri

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Benny K Harman. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Politisi Partai Demokrat Benny K Harman angkat suara soal pemerintah yang akan melibatkan pihak luar negeri untuk mencari siapa sosok dibalik hacker Bjorka.

Menurutnya, daripada buang uang dan tenaga dengan melibatkan pihak luar negeri, ia lebih menyarankan agar berbenah diri saja.

“Susah sekali menemukan Bjorka ini yah. Daripada buang uang dan buang tenaga utk mencari Bjorka sebaiknya kita berbenah diri, koreksi diri,” ungkapnya dikutip dari akun Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Kata Benny K Harman, kalau pun yang dilakukan dan disampaikan hacker Bjorka selama ini benar, tidak ada salahnya untuk mewawas diri.

“Jika yang disampaikan Bjorka benar, kita koreksi diri lah. Yang salah dikoreksi, yang baik dipertahankan, dan yang belum dilanjutkan,” imbuhnya.

Sebelumnya, wacana melibatkan pihak eksternal untuk mencari Bjorka dilontarkan Kadiv Humas Polri Irhen Dedi Prasetyo.

Namun begitu, tim dalam negeri sebelumnya yang telah dibentuk Presiden Jokowi melakukan pendalaman dengan ilmu pengetahuan atau scientific untuk betul-betul membuktikan siapa di balik Bjorka.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan