Profil Nana, Member After School yang Bikin Heboh dengan Tato di Sekujur Tubuhnya

  • Bagikan
Member After School, Nana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Salah satu Anggota After School, Nana, mengejutkan para fans usai tampil dengan tato di sekujur tubuh dalam acara konferensi pers untuk filmnya mendatang berjudul Confession.

Sampai saat ini Nana masih belum dikonfirmasi apakah tato Nana adalah asli atau hanya sementara untuk kebutuhan peran di filmnya.

Berkat penampilan barunya itu Im Jin-Ah ramai diperbincangkan di Twitter mengenai bagaimana penampilannya yang memukau. Alhasil, mereka bertanya-tanya siapakah dia sebenarnya. Berikut profilnya.

Nana merupakan nama panggungnya sedangkan namanya aslinya adalah Im Jin-Ah. Wanita ini lahir di Cheongju, 14 September 1991.

Nana menjalani debut menjadi anggota After School pada November 2009 sebagai grup generasi kedua di bawah naungan Pledis Entertainment. Debutnya bersamaan dengan perilisan lagu "Because of You".

Pada Juni 2010, Nana dengan kedua anggota After School lainnya, Raina dan Lizzy, membentuk sub-unit bernama Orange Caramel.

Setelah itu Nana mulai menjalani kariernya sebagai model, bermula ketika Nana dipilih acara fashion Tokyo Girls Collection pada September 2011.

Selain itu, Ia juga merupakan model untuk Japanese fashion show Girls' Award dan Park Yoon Yoo's Seoul Fashion Walk S/S 2012.

Di 2013, Nana melakukan runway walk acara fashion lokal, NYLON. Pada Desember, ia meraih penghargaan global ketika ia menempati urutan kedua dari Independent Critics List of Most Beautiful Faces of 2013. Ia pun naik ke peringkat pertama hingga dua kali di 2014 dan 2015.

Diawal tahun 2015, Nana memulai debutnya sebagai aktris untuk membintangi drama televisi Tiongkok, Love Weaves Through a Millienium, yang merupakan remake dari drama Koreanya yang berjudul Queen In-Hyun's Man (2012).

  • Bagikan