Rumah Tangga Adem Ayem, Inikah Alasan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ngotot Ceraikan Dedi Mulyadi?

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA - Bahtera rumah tangga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi - Anne Ratna Mustika yang merupakan Bupati Purwakarta berada di ujung tanduk.

Kabar perceraian pasangan pejabat publik ini cukup mengejutkan. Sebab rumah tangga orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta dengan anggota DPR RI itu tampak adem ayem.

Bupati Anne melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Purwakarta pada Senin 19 September lalu.

Pengadilan Agama Purwakarta bakal memanggil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi pada sidang perdana gugatan cerai pada Rabu (5/10).

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa menuturkan, pihaknya akan memanggil penggugat dan tergugat.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

"Yang pasti kewajiban memanggil para pihak penggugat dan tergugat pada sidang yang ditetapkan. Mengenai seperti apa ke depannya belum tahu,” katanya, Rabu (21/9).

Asep mengungkapkan, pendaftaran gugatan cerai dilakukan atas nama Hj Anne Ratna Mustika.

Berkas perceraian teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/Pa.Pwk, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi.

"Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022,” terang Asep.

Ditambahkan, pendaftaran gugat cerai dilakukan secara langsung oleh penggugat tanpa diwakili siapapun di PA Purwakarta

"Ibu Bupati pada Senin (19/9) daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta dan dibantu petugas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,” ucapnya.

Terkait penyebab keretakan rumah tangga antara wanita yang karib disapa Ambu Anne dan Kang Dedi ini pun belum diketahui. Pasalnya, hingga kini ke dua belah pihak belum memberikan pernyataan resminya. (jpnn/fajar)

  • Bagikan