Tiba di Bandara Soekarno Hatta Indonesia, Timnas Curacao Dapat Sambutan Meriah

  • Bagikan
Timnas Curacao dapat sambutan dari PSSI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jelang berlangsung laga FIFA matchday, tampak timnas Curacao sudah berada di Indonesia. 

Setelah menjalani belasan jam penerbangan, timnas Curacao yang akan menghadapi Timnas Indonesia pada 24 dan 27 September. Sekitar pukul 19.00 WIB anak asuh Remko Bicentini itu tiba setelah sempat transit di Changi, Singapura.

Tiba di bandara Soekarno Hatta para pemain Curacao langsung di sambut hangat oleh para penduduk Indonesia bahkan sampai diajak berfoto. 

Melalui unggahan Instastory akun @curacao_united terlihat timnas Curacao sudah dikerubungi orang-orang untuk diajak foto bersama.

"Tim nasional sudah tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam lalu dan terkejut para pemain disapa oleh banyak orang di bandara yang sudah menunggu mereka datang untuk berfoto bersama ini adalah yang terbaik yang pernah didapat pemain kami,"tulis akun twitter @Curacaofootbal1, Rabu (21/9). 

Selain itu tampak beberapa pemain juga meunggah ketibaan di Indonesia melalui Instastory, salah satunya adalah Juninho Bacuna. 

Meskipun begitu, beberapa pemain dari Timnas Curacao gagal berangkat ke Indonesia salah satu adalah mantan pemain timnas Belanda, Vurnon Anita. 

Akan tetapi beberapa pemain yang menjadi tulang punggung skuad berjulu La Familia Azul seperti Juninho dan Leandro Bacuna, Cuco Martina, Kenji Gorre, dan Rangelo Janga.

Nantinya pertandigan antara Timnas Indonesia menghadapi Curacao bakal berlangsung sebanyak dua pertemuan dan di gelar di dua stadion berbeda. 

Pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan pada 27 September di Stadion Pakansari.

  • Bagikan