Tubuh Nana After School Penuh Tato Sarang Laba-laba, Ini Maknanya

  • Bagikan
Tubuh Nana After School yang dipenuhi tato laba-laba

FAJAR.CO.ID-- Beberapa waktu yang lalu mantan personil After School, Im Jin-ah atau yang akrab disapa Nana After School memamerkan penampilan terbarunya dengan tato di seluruh tubuh.

Penampilan tersebut ia unggah di akun instagram pribadinya @jin_a_nana dengan balutan dress dengan warna outfit serba hitam.

Dalam unggahannya tersebut terdapat beberapa gambar tato mulai dari gambar jaring laba-laba, kupu-kupu, bunga mawar hingga batman ini ada hampir di seluruh tubuhnya.

Melihat hal ini banyak netizen yang mengaku belum percaya dengan tato tersebut, bahkan beberapa penggemarnya di Indonesia menduga jika tato tersebut tidaklah permanen.

Bahkan Nana pun sampai saat ini belum mengonfirmasi keaslian dari tato yang berada hampir di seluruh tubuhnya itu.

Terkhusus tatto bergambar laba-laba di kutip dari Next Luxury, tato laba-laba memiliki makna kekuatan, keberanian, misteri, bertumbuh, sensualitas, dan rayuan.

Berdasarkan refleksi, laba-laba juga mengartikan kesehatan dan kekayaan yang positif, dan berdampak negatif atau mampu melawan nasib buruk.

Sedangkan jaring laba-laba berarti keberadaan manusia, saling terkoneksi satu sama lainnya, dan jika laba-laba berada di luar jaring maka artinya mencerminkan kebebasan.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan