Wasiat Mbah Moen: Wirid Penarik Rezeki, Baca Selepas Subuh

  • Bagikan
KH Maimun Zubair atau Mbah Moen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- KH Maimun Zubair atau yang karib disapa Mbah Moen mewasiatkan sebuah amalan mujarab pemurah rezeki.

Amalan tersebut kata ulama karismatik asal Rembang ini sebaiknya dibaca setelah salat subuh. Insya Allah jika sang Maha Kaya menghendaki, rezeki akan datang dari berbagai arah yang tak pernah disangka-sangka.

Dikutip dari kanal YouTube Suara Qalbu Media bertajuk “Rezeki Berjibun Datang Tanpa Susah Bekerja, KH Maimun Zubair memaparkan rezeki bukan selalu soal harta, kekayaan maupun uang. Rezeki bisa berupa istri yang sholehah ataupun anak-anak yang baik.

Termasuk nikmat sehat sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit juga merupakan bagian dari rezeki yang baik.

"Jika tidak memiliki iman yang kuat, bisa mendekatkan diri kepada kekufuran nikmat Allah," ungkap Mbah Moen, dikutip pada Kamis (22/9/2022).

Untuk terhindar dari itu semua dan rezeki mengalir begitu derasnya, Mbah Moen berpesan membaca wirid ini usai salat fardhu atau selepas salat subuh.

Diawali dengan membaca Ya Lathief sebanyak 129 kali sebagai pegangan wiridan.

Kemudian bacalah doa: Allahu latifun bi ‘ibadihi yarzuqu man yasyaa’, wahuwal qowiyyul ‘aaziiz.

Lalu disambung lagi dengan doa dari Rasulullah Muhammad SAW:

Allahumma inni as’aluka ilman nafi'an wa rizqon thoyyiban wa amalan mutaqobalan

Maknanya: “Ya Allah aku mohon kepadaMu berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik, dan amalan yang diterima di sisi-Mu.” (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan