GNPR Demo di Kawasan Patung Kuda, Tetap Suarakan Penolakan Kenaikan Harga BBM

  • Bagikan
Massa dari Gerakan Nasional Pembela Rakyat kembali melakukan demo menolak kenaikan harga BBM di Patung Kuda, Jakarta, Jumat (23/9) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Massa dari Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) kembal berunjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

Massa GNPR melakukan aksi demonstrasi kedua kalinya tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Dari pantauan JPNN.com di lokasi, massa aksi berdatangan mengenakan baju muslim dan membawa atribut organisasi masing-masing.

Massa juga terlihat membawa spanduk dan poster berisi tuntutan. Setibanya di lokasi, massa yang dipimpin orator di atas mobil komando langsung memadati depan gedung Sapta Pesona.

Adapun GNPR membawa beberapa tuntutan dalam aksi kali ini, di antaranya menolak kenaikan harga BBM dan mendesak pemerintah menurunkan harga bahan pokok.

Tak berapa lama, kepolisian yang berada di lokasi langsung mengumumkan kepada peserta aksi bahwa mereka akan mengawal penyampaian aspirasi.

"Polda Metro Jaya hadir di sini bersama rekan TNI dan aparatur pemerintah daerah untuk mengawal dan mendampingi saudara-saudara yang akan menyampaikan pendapatnya di muka umum," ucap petugas dengan pengeras suara.

Kepolisian juga mengingatkan agar penyampaian pendapat dilakukan secara damai dan tertib. (jpnn/fajar)

  • Bagikan