Livy Renata Minta Maaf Usai Peluk Atta Halilintar

  • Bagikan
Livy Renata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Belum lama ini beredar video saat Livy Renata hadir dalam pesta ulang tahun Verrel Bramasta. Livy tampak memeluk Atta Halilintar.

Saat itu, Livy yang baru saja sampai di tempat acara berniat menyapa. Orang yang paling dekat adalah Atta Halilintar. Ia kemudian menyapa dengan langsung memeluknya.

Meski telah diberi isyarat oleh Atta, namun nyatanya Livy tidak memahami isyarat yang diberikan oleh suami Aurel Hermansyah itu.

Atas kejadian tersebut Livy menjadi bulan-bulanan netizen karena aksinya itu. Livy mengaku ia terbiasa menyapa orang lain dengan pelukan.

Ia kemudian meminta maaf karena tidak paham dengan budaya peluk di Indonesia terutama bagi muslim masih tabuh tidak seperti di Australia.

"Kan udah biasa kalau you lihat di YouTube memang suka meluk-meluk orang. Tapi mungkin aku salah sih, aku juga udah minta maaf sama kak Atta langsung," ungkap Livy kepada media.

Livy menjelaskan bahwa dia sudah dimaafkan oleh Atta Halilintar. Atta memahami jika Livy memang tidak tahu tentang hal itu.

"Tapi dia bilang nggak apa-apa kok Liv, kan you nggak tahu gitu. Cuma aku nggak ekspos ke netizen aja soalnya kayak mendingan kalau aku minta maaf private aja,” sambung Livy.

Livy juga mengaku bahwa tidak tahu menahu mengenai perbedaan budaya muslim. Ia mengaku memiliki banyak teman China-Indonesia jadi tidak tahu budaya orang Muslim

"Sebenarnya aku nggak tahu budaya kita tuh beda banget. Soalnya selama ini kan teman-teman aku itu Chindo semua nih guys terus tiba-tiba aku terjun ke dunia entertainment banyak yang agamanya Muslim. Jadi aku itu kaget oh kalian punya culture tuh kayak gini,” jelasnya. (Elva/Fajar).

  • Bagikan