Noice Bongkar Rahasia Menjadi Podcaster Berkelas di Noicemaker Academy Makassar Bersama Arif Brata

  • Bagikan
VP of Content Noice, Thomas Raditya (kiri) menjelaskan program Noicemaker Academy Makassar bersama Public Relation Noice Chandra Taruna (kanan) dan PR Specialist Noice, Garnet Geraldine Tanja (tengah) saat bertandang ke redaksi Harian FAJAR dan Fajar.co.id Jumat (2392022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Noice menggebrak Makassar lewat program Noicemaker Academy. Noice sebagai platform konten audio lokal akan membongkar rahasia menjadi konten kreator audio dan podcast bersama Arif Brata.

Para konten kreator lokal Makassar dapat menggali ilmu lebih dalam tentang konten audio pada program Noicemaker Academy Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Universitas Ciputra Makassar, Kawasan CitraLand City Losari, Sabtu (24/9/2022).

Vice President of Content Noice, Thomas Raditya mengatakan, Noicemaker Academy merupakan program terintegrasi yang bertujuan menggalang potensi konten kreator lokal, termasuk Makassar. Program ini sekaligus memberikan edukasi untuk membekali konten kreator atau yang baru ingin menjadi konten kreator untuk berkarya di industri konten audio.

Thoma Raditya menuturkan, Noicemaker Academy Makassar hadir dengan kegiatan bertajuk 'Kelas Podcast'. Peserta akan dimentori langsung oleh podcaster ternama serta dari tim Noice.

"Noice terus berupaya mengembangkan platform, salah satunya dengan memberikan kelas podcast bagi para podcaster yang sudah expert membuat konten podcast maupun para calon podcaster yang baru memulai membuat konten," tutur Thomas Raditya saat berkunjung ke Redaksi Fajar.co.id di Graha Pena Makassar, Jumat (23/9/2022).

Peserta Kelas Podcast telah melakukan registrasi sejak beberapa pekan lalu dan berasal dari kalangan umum, bagi podcaster yang sudah punya banyak konten di Noice, maupun nak muda dari kalangan mahasiswa yang baru mau belajar di dunia podcast.

  • Bagikan