Pelatih Polandia Akui Kekalahan, Van Gaal Bangga Belanda Jinakkan Lewandowski

  • Bagikan
Czesław Michniewicz /uefa

FAJAR.CO.ID, WARSAWA—Pelatih Polandia, Czesław Michniewicz mengakui kehebatan Belanda yang mengalahkan mereka hari ini di Warsawa pada laga kelima Grup A4 UEFA Nations League.

"Kami tahu bahwa Belanda akan memiliki lebih banyak penguasaan bola. Mereka selalu bermain seperti ini, tidak peduli siapa lawan kami. Kami mengejar bola tetapi tidak mudah untuk mendapatkannya kembali dari mereka. Kami memiliki beberapa tindakan yang baik tetapi mereka memiliki lebih banyak lagi. Itulah masalahnya," katanya di situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Michniewicz menjelaskan, "Hal baiknya adalah semuanya masih tergantung pada kami. Ini penting. Kami bisa bertahan di Liga A jika kami mendapatkan poin di pertandingan terakhir kami melawan Wales. Ini tidak akan mudah tetapi kami bisa mengatasinya."

Louis van Gaal, pelatih Belanda sementara itu menyebut ini ujian besar yang berhasil mereka menangi. Ia menyebut bahwa Robert Lewandowski dan Arkadiuz Milik adalah penyerang berbahaya namun mereka bisa menjinakkannya.

"Itu adalah ujian besar bagi kami karena kami bermain melawan striker top seperti Lewandowski dan Milik, tetapi kami melewati ujian ini dengan hasil yang sangat bagus,” katanya.

Ia pun mengaku sangat senang dengan performa dan hasil yang diraih anak asuhnya. “Saya sangat puas dengan cara kami bermain malam ini. Kami mendominasi permainan dan bermain seperti yang saya inginkan untuk kami mainkan," tandasnya. (amr)

  • Bagikan